Home » » 5 PERHIASAN YANG BERBENTUK UNIK

5 PERHIASAN YANG BERBENTUK UNIK

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 18.38


Perhiasan merupakan aksesoris yang umumnya di pakai oleh kaum wanita. Jenis-jenis perhiasan meliputi kalung, cincin, gelang dan anting. Umumnya, perhiasan dibuat dari bahan berkilau dan berharga lumayan. Namun berikut ini adalah beberapa perhiasan yang bentuknya unik. Berikut dikutip dari unikgaul.com

1. Cincin Pernikahan Dari Terminal Ethernet

Jika Anda ingin bertunangan, Jana Brevick memiliki koleksi andalan yaitu berupa sepasang cincin yang terbuat dari terminal ethernet. Terminal yang biasa kita temui di komputer sebagai penghubung data antar komputer ini mempunyai bentuk yang saling berkaitan yaitu plug in dan plug in. Jika disatukan cincin ini dapat berkaitan satu sama lain.

2. Kalung dengan angka dari “phi”

Phi merupakan simbol untuk rumus lingkaran yang berasal dari pembagian 22/7 yaitu 3,142857142857143… Kalung ini disusun dari angka phi sebanyak 100 digit pertama. Kalung ini cocok untuk hadiah teman anda yang menyukai sains dan matematika.

3. Cincin berbentuk mulut ikan hiu

Ini termasuk jenis cincin yang menyeramkan namun unik. Dengan bentuk rahang ikan hiu yang sedang terbuka mungkin para wanita berpikir ukang untuk memakainya. Tetapi sebenarnya cincin ini indah dan nyaman dipakai siapapun.

4. Cincin anti global warming “The Greenhouse Ring”

Nampaknya cincin ini mengambil isu global warming yang saat ini sedang marak. Desainnya unik, mata cincin terbuat dari tanaman mini yang hidup di atas tanag organik yang mini pula. Jika anda takut tanaman anda akan rusak cincin ini menyertakan pelindung dari kaca.

5. Cincin kepala Stormtrooper 

Star wars memang menjadi salah satu film tersukses yang pernah dibuat. Segala sesuatu tentang star wars menjadi inspirasi untuk membuat gadget atau peralaan lainnya, termasuk cincin ini yang menggunakan kepala storm trooper untuk mata cincinnya. Cincin yang cocok untuk anda penggemar star wars.

0 komentar:

Posting Komentar

Template Information